Sample

Wednesday 31 May 2017

Fakta menarik dari Maito Guy


Tokoh yang paling kocak, bersemangat dan selalu mengucapkan kata " Semangat Masa Muda ". Siapa lagi kalau bukan Maito Guy, dia merupakan seorang guru dari tiga muridnya yaitu Rock Lee, Hyuga Neji, dan Tenten. Guy sendiri merupakan seorang Jounin Konoha yang sangat ahli dalam menggunakan Taijutsu bahkan hampir tidak ada ninja sekelas jounin di Konoha yang bisa menandingi kecepatan dari Maito Guy.
Mau tau apa saja fakta menarik dari Maito Guy ?? mari kita lihat penjelasannya berikut ini :

1. Seorang yang pantang menyerah

Guy merupakan seorang yang pantang menyerah, ia tidak pernah menyerah sedikitpun walaupun dirinya harus bersusah payah untuk melawan musuhnya.

2. Selalu semangat

Semangat masa muda adalah kata kata yang sering diucapkann oleh dirinya, dengan mengacungkan jempolnya dan senyuman yang berkilauan sambil berkata " Semangat masa muda ". dirinya selalu saja bersemangat karena semangat merupakan salah satunya hal yang bisa membuat dirinya terus bertambah menjadi kuat.

3. Guru yang penuh inspirasi

Guy merupakan seorang guru yang penuh inspirasi yang membuat rock lee begitu mengaguminya.

4. Motivator

Guy adalah seorang guru yang begitu di kagumi oleh Rock lee karena sikap pantang menyerahnya, semangatnya, dan tekad yang kuat untuk menjadi seorang ninja yang hebat membuat Rock lee begitu mengaguminya dan selalu meniru apa yang dikerjakan oleh Guy sensei.

5. Menjadikan semua hal sebagai latihan

Guy dan Rock lee selalu menjadikan semua hal yang dia kerjakan adalah sebagai latihan agar dirinya menjadi lebih kuat.

6. Suka menantang dirinya sendiri

Guy adalah tipe orang yang suka menantang dirinya sendiri untuk menjadi lebih kuat. Seperti contohnya jika dia tidak bisa menyelesaikan push-up sebanyak 1000 kali, maka dia akan mengulangi push-up nya menjadi 2000 kali.

7. Sahabat sekaligus rival Kakashi

Maito Guy adalah salah satu dari sekian banyak jounin yang menjadi sahabat seorang Hatake Kakashi. Sejak kecil Guy sangat mengagumi Kakashi dan selalu menantangnya untuk bertarung, tetapi Guy selalu kalah dengan Kakashi sehingga dia menjadikan Kakashi sebagai rival abadinya.

8. Ahli Taijutsu

Taijutsu merupakan keahlian serta ciri khas yang dimiliki oleh Maito Guy, karena dirinya tidak mempunyai keahlian dalam hal ninjutsu maupun genjutsu. Karena hal tersebutlah akhirnya Guy belajar dan berlatih Taijutsu secara terus menerus agar dirinya bisa menjadi seorang shinobi.

9. Kekuatan yang Luar biasa

Guy mempunyai kekuatan yang luar biasa. Walaupun dirinya hanya mengandalkan Taijutsu tetapi Guy mampu mengeluarkan kekuatan yang luar biasa, yaitu Hachimon hingga membuka gerbang terakhir atau gerbang ke delapan yang biasa disebut dengan gerbang kematian. Dengan jurusnya tersebut ia mampu membuat Uchiha Madara menjadi kewalahan untuk menghadapinya.

3 comments: