Sample

Wednesday 14 February 2018

Cara Membuat Disclaimer blog dengan mudah



halo sobat, kembali lagi dengan saya masih diblog kotakberisi.
kali ini saya akan memberikan sobat tutorial atau cara untuk membuat Disclaimer untuk blog sobat semua.
sebelum kita memulai tutorialnya saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu disclaimer, disclaimer yaitu pernyataan untuk melepaskan tanggung jawab yang berinti pada pemindahan tanggung jawab dari originator/sumber ke pemakai.
maksudnya yaitu pernyataan penyangkalan yang diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai pemberi informasi. Pembaca suatu situs dianggap secara otomatis menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut.

Mari kita simak langkah-langkah untuk membuat Disclaimer sebagai berikut.

1. Kunjungi alamat Disclaimer
2. Silahkan sobat isi form informasi mengenai site sobat sebagai contoh saya menggunakan blog futarinime seperti judul website atau blog, kemudian Url atau alamat web/blog, Contact yang bisa dihubungi, lalu E-mail yang digunakan sobat untuk membuat blog, dan yang terakhir pilih "Encrypt Email with HTML" dan yang terakhir adalah klik tombol Generate Disclaimer
Form Ddisclaimer

3. Kemudian langkah yang ke tiga yaitu copy script html yang muncul dan pastekan pada laman anda. cara membuat laman di blog
4. Selesai.

Terimakasih telah berkunjung di blog kotakberisi, sampai jumpa lagi dengan artikel tutorial-tutorial yang akan saya buat nanti. Keep learn and complete your knowledge !!!

No comments:

Post a Comment